Powered by Blogger.

Jurus Menuju Sukses

Kita menganggap dunia ini dengan hal-hal yang logis, padahal sebenarnya didunia ini dikuasai oleh kenuatan yang non logis, karena keterbatasan otak manusia itulah mereka sering melupakan hal-hal spiritual seperti: Tuhan, keyakinan, doa, semangat, bersyukur dll, manusia lebih mengandalkan dirinya sendiri seperti: ijazah, skill, modal, pratner bisnis dll, padahal kalau kita mau merenungkan lebih dalam lagi, didunia ini justru hal-hal yang non logis lah yang membuat dunia ini berputar dengan semestinya, oke kembali ke topic awal sebelum saya ngelantur semakin jauh, inilah ketujuh prinsip kesuksesan yang lebih HAKIKI, prinsip ini saya singkat dengan nama 7B:

1.Berdoa
2.Berusaha
3.Belajar
4.Berpuasa
5.Bersyukur
6.Beramal
7.Berinstrospeksi

Kalau dijabarkan ketujuh proses ini bisa panjang banget, tapi saya jelaskan secara singkat saja ya :D

1.Berdoalah sebelum memulai bisnis, jangan andalkan dirimu sendiri, bertanyalah kepada Tuhan sang empunya jagad raya, bisnis apakah yang harus saya pilih, apakah bisnis internet atau justru yang lain.

2.Berusahalah : berdoa tanpa berusaha sama saja omong kosong, Tuhan tidak akan merubah nasib kamu hanya dengan berdoa saja, kamu harus TAKE ACTION, dan Tuhan akan membantu kamu saat kamu sudah mulai TAKE ACTION.

3.Belajar: belajarlah dari orang yang ahli di bidang yang kamu tekuni, jika kamu berbisnis online, belajarlah dari orang yang sudah sukses dari bisnis tersebut, jangan belajar dari orang yang gagal, karena kamu nggak mungkin bisa berenang dengan orang yang tidak bisa berenang.

4.Berpuasa: Mendekatkan diri dengan Tuhan dengan berpuasa, terutama saat menghadapi hal yang berat, tantangan yang berat dalam bisnis, berpuasa bisa membuat kamu lebih kuat dan kamu merasa lebih damai bro ;-) .

5.Bersyukurlah apapun yang kamu terima, berapapun yang sudah kamu hasilkan, orang yang ahli dalam bersyukur akan ditambahkan rejekinya, sebaliknya, jika anda penggerutu maka rejeki anda bisa makin seret.

6.Beramal: INI PENTING BRO saking pentingnya sampai sering kali dilupakan orang, makanya saya cetak tebal disini dengan font merah, kamu bisa bantu orang miskin, janda miskin, anak yatim disekitar kamu, alokasikan minimal 10% dari uang kamu untuk mereka, APA???? 10% gila gede banget, weits saya nggak bercanda bro, jalanin saja apa yang saya suruh ini, ntar kamu lihat sendiri perubahan dalam diri kamu, TRUST ME J.

7.Berintrospeksi: coba kamu analisis ulang diri kamu, apakah kamu sudah menjalankan bisnis dengan tepat, apakah kamu sudah belajar dari orang yang tepat, sudahkah kamu beramal, sudahkah kamu berdoa, koreksi diri ini penting, ambil pulpen dan kertas dan tuliskan mana saja yang sudah kamu jalankan.

Ketujuh prinsip ini jika kamu jalankan dengan sungguh-sungguh, SAYA SANGAT YAKIN kamu bakalan SUKSES, malah saya bilang, kalau kamu jalankan ketujuh prinsip ini, kamu bisa kayak mendadak dan disini kamu akan menjadi orang kaya yang barokah, bukan sekedar kaya duit saja, tapi kamu menjadi pribadi yang unggul dan dekat dengan Tuhan, dunia dan akhirat berjalan beriringan bro.

Semoga bermanfaat...
0 Komentar untuk "Jurus Menuju Sukses"

Back To Top