Powered by Blogger.

Tips memilih bisnis online

Jangan Percaya Semua Yang Kamu Baca dan Dengar.

Mungkin kamu-kamu pernah membaca tulisan atau tawaran di internet yang berbunyi :

“Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet… Hanya Jika Anda Tahu Caranya”

“Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!”

“Saya Akan Membuka Satu Satunya RAHASIA Terhebat Masa Kini Yang Telah Membuat Sedikit Orang Mendadak Jadi Milyuner Hanya Dengan Meng-klik Beberapa Kali Seminggu Saja… Pertama Kali Terbuka Untuk Diketahui Orang Indonesia!”


CARA MUDAH & CEPAT PEMULA HASILKAN 500Rb-2JT/Hr

“Tinggalkan Metode Kuno Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet Sekarang Juga! Gunakan Sebuah Konsep Baru, Sederhana Dan Terpercaya Yang Akan Memberikan Anda Penghasilan Melimpah Layaknya Seorang Milyuner!!!”

“Hanya dengan modal Rp. 60.000 menjadi ratusan juta dengan mudah.”

“Saya bisa mendapatkan puluhan juta perbulan hanya dengan tidur-tiduran depan komputer, anda juga bisa.”

“Rahasia menarik uang di ATM tanpa mengurangi saldo rekening anda”

dan masih banyak lagi kalimat-kalimat penawaran yang ada di internet yang berusaha merayu mereka yang “belum ngerti” dan yang “sok ngerti” untuk membeli produk atau yang mereka sebut mesin uang yang sebenarnya sama sekali tidak sesuai dengan apa yang mereka iming-imingi.

Jika kamu menemukan iming-iming seperti ini di internet, HANYA SATU tips dari saya : segera tutup halaman browser yang berusaha menjerat kamu itu. Karena pada kenyataannya, TIDAK ADA SATU PROGRAM ATAU BISNIS APAPUN DI INTERNET YANG BISA MENGHASILKAN JUTAAN ATAU PULUHAN JUTA HANYA DENGAN CARA MUDAH DAN CEPAT. Mampu mengetik dan mengakses internet SAMA SEKALI TIDAK CUKUP untuk bisa membuat kamu menjadi kaya dalam sekejap dari internet.

Program Google Adsense sekalipun, kamu harus bisa membuat situ atau blog yang bisa menarik pengunjung untuk mengklik Adsense yang kamu pasang. Dan ini sama sekali tidak mudah.

Menjual ebook tanpa memiliki situs sekalipun tidaklah mudah, bahkan salah-salah kamu akan rugi akan biaya iklan yang kamu pasang. Lebih parahnya lagi, jika kamu sudah terlanjur bergabung dengan program yang saya sebutkan di atas anda akan dirayu untuk menjual produk yang sama dengan iming-iming komisi sekian persen dengan memasang iklan di internet namun ternyata pada akhirnya iklan anda diklik dan ebook laku namun komisi tidak masuk ke rekening kamu tetapi pada rekening pemilik produk. Bagaimana ini bisa terjadi ?

Ya.. pada dasarnya program-program atau mesin uang yang saya sebutkan di atas dibuat oleh orang-orang yang GAGAL atau bahkan TIDAK TAHU bagaimana bisnis internet yang mereka tulis dalam produk mereka, sehingga mereka MENULARKAN kegagalan itu pada orang lain untuk menghasilkan uang pada mereka dengan iming-iming dan kata-kata manis. Pada ujung-ujungnya, kamu akan disuruh menjual produk mereka dan mengeluarkan biaya iklan untuk mempromosikan produk mereka tapi anda hanya dipecundangi. Bayangkan saja, ketika anda yang “belum begitu paham” memasang iklan dan iklan anda diklik, dan orang yang mengklik tertarik pada produk itu … apakah dia akan langsung bertransaksi ? oooo .. no …. pada umumnya dia hanya akan mengingat alamat situs itu dan akan membeli produk itu di kemudian hari yang tentunya sudah bukan lewat link referal anda lagi tetapi langsung membeli pada link pemilik produk. Bahasa kasarnya, anda yang keluar duit … mereka yang dapat duit.

Kita tidak bisa menyalahkan mereka yang menjual-produk-produk itu .. karena inilah bagian dari strategi pemasaran di internet, kembali pada diri kita apakah mau dibodoh-bodohi oleh mereka. Sebenarnya agak kasihan juga sih ke mereka.. wong mereka hanya bisa hidup dari cara menjual produk dengan trik menipu seperti itu.

Lalu bagaimana dengan garansi yang mereka janjikan ? Hahaha… percaya deh jika kamu mengklaim garansi, mereka pasti akan banyak berkilah. Dan jika kamu protes tidak bisa sukses seperti yang ditulis dalam halaman promosi mereka dulu ketika anda bergabung, maka anda akan dikatakan TIDAK MEMATUHI ATURAN DAN TIDAK MELAKSANAKAN APA YANG TERTULIS DI PANDUAN, intinnya anda GAGAL karena TIDAK MENIPU seperti yang mereka LAKUKAN.
GRATIS Tidak Menjamin Anda Tidak Rugi

Jika pada kasus di atas, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bergabung atau membeli produk mereka, maka ada juga program atau bisnis di internet yang TETHEP mengiming-imingi seperti halnya kasus di atas, namun bedanya kali ini anda tidak perlu membayar apa-apa alias gratis. Anda hanya cukup mengisikan data dan email serta mengajak banyak orang untuk ikut bergabung dengan anda. Anda dijanjikan akan mendapat sekian rupiah untuk setiap orang yang anda ajak dan sekian rupiah untuk email yang anda terima. Lalu bagaimana dengan hal ini ?

Mungkin anda akan berkata “ah ga ada ruginya toh ga bayar.. ” dan langsung ikutan meski belum ngerti apa-apa .. eh eh… pemikiran seperti inilah yang mereka cari hi hi hi … Ingat DATA ANDA SANGAT MAHAL HARGANYA .. (saya cuma mau ngomong itu saja hahaha ga deng.. ) . Saran saya, jika menemukan penawaran seperti ini, maka pelajari terlebih dahulu … kira-kira asal uang yang mereka tawarkan itu dari mana ? Jika uang yang anda dapatkan merupakan bagi hasil dari pengiklan yang memasang iklan di program atau email-email yang anda dapatkan mungkin agak sedikit masuk akal (hal ini juga menjadi jawaban saya untuk pertanyaan mengapa saya mau mencoba BAGIBAGI). Tapi jika ada yang menawarkan akan membayar anda hanya dengan mengajak orang bergabung dan menerima email tips percintaan, tips kehidupan dan motivasi .. saya bisa mengatakan “JAUHI PROGRAM ITU”. Meski anda bergabung gratis, tapi anda harus mengeluarkan waktu dan kemampuan untuk mengajak orang lain. Meski dijanjikan email anda tidak akan “dijual” … who knows.. hari gini semua bisa dihalalkan oleh orang-orang yang licik dan pintar. Lalu jika kita menanyakan asal usul uang pembayaran kita, bisa saja mereka berkilah memiliki bisnis lainlah atau pendapatan lainlah.. Tapi saya tanyakan pada kamu… secara logika MASUK AKAL GA ADA ORANG YANG MEMBAYAR ORANG LAIN TANPA MENDAPATKAN APA-APA ? kalau pemilik program itu sekaya Bill Gates sih sah sah saja wkwkwk.. Intinya program-program seperti ini bertujuan untuk mendapatkan data dan informasi sekaligus email sebanyak-banyaknya. Untuk apa? Bisa saja digunakan untuk hakcing, bisa saja digunakan untuk mengirimkan email berisi virus dan sampah ke email anda meski “bukan” dari email berdomain program itu, bisa saja data-data anda dijual…. dan yang lebih parahnya lagi.. bisa saja data dan informasi anda digunakan untuk suatu cyber crime.

Lalu bagaimana dengan testimoni-testimoni atau pengalaman-pengalaman sukses dan bukti-bukti yang terpampang di halaman penawaran mereka ???? Bisa saja benar.. tapi ingat 50% kemungkinan juga bisa saja hanya BOHONGAN. Jika menemukan hal seperti itu, gunakan google untuk mendeteksi mereka-mereka yang memberikan testimonial disitu, jika anda menemukan halaman yang menunjukkan bahwa mereka memang berhasil maka silahkan diikut, tapi kalau tidak ? hehehe … buang aja tuh program ke laut… emang bisa? hihihi

Di sini saya ga berniat membuka aib seseorang, atau menjelekkan seseorang karena pada intinya, lewat tulisan ini saya hanya memberikan pemaparan tentang kondisi bisnis online di internet saat ini. Segala cara dihalalkan, tipuan pun diputarbalikkan menjadi fakta dengan kalimat-kalimat manis. Dunia bisnis di internet yang sebenarnya tidaklah gampang dan kesuksesan tidaklah cepat digapai. Kecuali bisnis HITAM yang penuh tipu daya, intrik dan penipuan tentunya memang bisa membuat kita cepat kaya hahaha…

Lalu bagaimana sebenarnya bisnis yang bisa kita andalkan untuk mendapatkan uang ? Saya akan membahasnya di bagian selanjutnya.

sumber:http://zalukhu.net/tips-memilih-bisnis-di-internet
0 Komentar untuk "Tips memilih bisnis online"

Back To Top