Powered by Blogger.

Jadwal Habieb Syekh Desember 2015 Update


Jadwal Habieb Syekh Bulan Desember 2015.
Assalamualaikum wr.wb. Bulan desember sudah memasuki hari ke dua, namun sampai artikel ini saya posting saya baru mendapatkan beberapa Jadwal Habieb Syekh Bulan Desember 2015. Cari info kesana kemari hasilnya masih nihil, berdasarkan info yg telah saya dapatkan Habib Syekh akan hadir di Kota Klaten, Jawa Tengah tepatnya di Lapangan Mapolres Klaten. Jarak yang sangat jauh dari tempat tinggal saya, mudah-mudahan Jadwal Habib Syekh Bulan Desember ini akan menyapa kota Madiun atau Magetan lagi. Aamiin... Untuk Ngawi saya juga berharap banget bisa mengundang Habib Syekh lagi, haloo Bapak Bupati Ngawi kapan mengundang Habib Syekh lagi....???? 5 bulan sekali kayake mantab banget tu pak, he.he.he.he.he.he..

Mengikuti Sholawatan Baik itu Gus Ali ataupun Habib Syekh itu di hati terasa damai, beda dengan Sholawatan sendiri di rumah, ya gak teman-teman.....???

Berikut Jadwal Habib Syekh Bulan Desember 2015  yang saya dapatkan, maaf baru dapat 1 jadwal.

Jadwal Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf Bulan Desember 2015.


  1. Tanggal 6 Desember 2015 Bertempat di lapangan Mapolres Klaten,Mapolres Klaten  Bersholawat dalam rangka mewujudkan Pilkada damai. 

Demikian jadwal Habib Syekh yang baru saya dapatkan, Insya Allah nanti jika dapat lagi akan saya Update.



0 Komentar untuk "Jadwal Habieb Syekh Desember 2015 Update"

Back To Top